Jika anda tidak pernah merasakan kegagalan, itu artinya anda belum mengetahui artinya sebuah keberhasilan

28 Jun 2012

Ternyata UFO ada di Indonesia

Unidentified Flying Object (UFO) memang masih menjadi misteri dan diperdebatkan keberadaannya di dunia ini. Disebut-sebut UFO adalah benda terbang yang memiliki bentuk tak biasa dijumpai dan berbeda dari benda terbang buatan manusia seperti pesawat, helikopter dan sejenisnya. Mayoritas warga dunia menganggap UFO berbentuk piring terbang.

Namun hingga kini, UFO masih dianggap sebatas fiksi ilmiah bahkan teori konspirasi, serta belum benar-benar dibuktikan keberadaannya melalui penelitian ilmiah. Di Indonesia, beberapa foto 'UFO' pernah tertangkap kamera. Di mana saja?

Awan 'UFO' di Bukittinggi, Sumatera Barat
Pembaca detikcom, Wisnu K pernah mengirimkan foto awan aneh berbentuk piring terbang. Awan 'UFO' ini tertangkap kamera handphone Wisnu K di daerah Bukittinggi, Sumatera Barat, sekitar pertengahan Desember 2010




 'UFO' di Banyuwangi, Jawa Timur
Benda asing yang diduga UFO tertangkap kamera milik Zefri Veswanto, warga Jalan Ikan Tuna Perumahan Sutri, Kelurahan Sobo, Banyuwangi. Foto 'UFO' itu diambil secara tidak sengaja dengan kamera telepon seluler.




Awan 'UFO' di Magelang, Jawa Tengah
Pembaca detikcom, E Santosa, berhasil mengabadikan awan berbentuk UFO dalam perjalannnya dari Yogyakarta ke Semarang. Awan itu tertangkap saat Santosa berada di wilayah Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, pada 7 Februari 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komentar hanya untuk artikel ini